brandoutlet.co.id – Jaman sekarang apa sih yang sulit? Kan ada internet! Yang pasti peluang kerja dari rumah jadi lebih besar. Untungnya lagi, waktu lebih fleksibel dan bisa unjuk kreatifitas tanpa perlu takut bentrok dengan rule yang ada di kantor-kantor.

Cukup ada koneksi internet, punya laptop atau smartphone, kamu bisa dapat uang. Tidak percaya? Yuk, lihat list-nya!

Asisten Virtual

Dengan menjamurnya toko online, perusahaan mulai membutuhkan asisten virtual untuk membantu mereka menjawab segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh konsumen. Tidak hanya itu, asisten virtual memiliki sejumlah tugas seperti penulisan yang berhubungan dengan produk, distribusi dokumen, membalas email, menjawab segala pertanyaan yang ditanyakan konsumen dan client.

Soal gaji jangan ditanya lagi. Rata-rata penghasilan seorang asisten virtual kisaran Rp. 5 juta sebulan. Namun hal ini bergantung pada tugas yang diberikan dan kepada perusahaan apa kamu bekerja.

Manager Sosial Media

Semua perusahaan besar sekarang memiliki sosial media untuk menjangkau konsume sebanyak mungkin. Ini berkaitan dengan naiknya para pengguna sosial media di banyak kalangan, sehingga promosi di media sosial jadi lebih tertarget, plus harganya lebih murah.

Nah, kalau kamu adalah orang yang suka banget bermain sosmed, tidak ada salahnya mencoba pekerjaan ini. Hal penting yang wajib kamu lakukan adalah memposting konten unik serta aktif berbaur dengan para follower. Untuk menemukan lowongan ini, kamu bisa berkunjung ke Linkedin, Jobsreet atau situs-situs penyedia layanan kerja lainnya.

Baca juga : Laris Manis Bisnis Kuliner, Tiap Tahun Pebisnis Kebanjiran Pelanggan

Jadi Full Time Investor

Siapa bilang kalau menjadi investor itu wajib punya uang sekarung biar bisa bermain di bidang ini? Sekarang kamu bisa main Forex atau Saham dengan modal yang sangat minimal dan tidak berat diongkos. Di awal modal kecil tidak apa-apa untuk sekedar belajar berinvestasi. Selanjutnya kamu bisa menambahkan nilai investasimu saat sudah mahir.

Nah, bagaimana 3 peluang kerja dari rumah di atas? Cukup mudah kan, dan kamu bisa melakukannya di rumah. Bahkan nanti kamu bisa mengatur jam kerja kamu sendiri. Asalkan konsisten dan bisa membagi waktu, semuanya akan terasa mudah.