brandoutlet.co.id – Setiap bangunan biasanya menggunakan u-ditch yang merupakan salah satu beton yang memiliki tulang khusus dengan bentuknya seperti huruf U dan diberikan penutup di atasnya. Pada umumnya, beton tersebut dipasangkan pada saluran irigasi maupun air-air di gedung-gedung. Bentuknya yang terbuka ini dapat Anda variasikan agar bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan atau saluran yang akan dipasangkan beton u-ditch.

Beton u-ditch

Beton u-ditch memiliki beberapa tipe, yakni light duty yang dipakai untuk penutup sehingga dapat difungsikan tempat untuk berjalan bagi para pejalan kaki dan heavy duty yang pada umumnya digunakan untuk di jalan-jalan raya sehingga kendaraan atau beban berat bisa melewatinya.

Ada beberapa keuntungan menggunakan u-ditch yaitu terdapat penutup yang sifatnya terpisah, mudah mengecek derasnya air yang melewati salurannya, dan mudah dibetulkan ketika sudah rusak. Karena kelebihan-kelebihan itu, tidak heran sekarang ini sudah mulai banyak supplier u-ditch karena semakin meningkatnya permintaan pasar di Indonesia.

Dari beberapa supplier yang ada di Indonesia, PT. Megacon Bangun Perkasa sudah dipercaya oleh banyak klien untuk memberikan produksi dan menyuplai bahan bangunan yang berupa beton, termasuk u-ditch. Dengan sistemnya yang precast, Anda dapat menerima barang betonnya tanpa ada kesalahan karena pembuatannya yang dicetak terlebih dahulu sebelum Anda memasangnya ke tempat yang ingin dipasang.

Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya tidak perlu khawatir untuk memilih supplier beton u-ditch ini karena PT. Megacon Bangun Perkasa juga memberikan layanan pabrik u-ditch Jabodetabek. Selain itu, tidak perlu khawatir juga dengan kualitasnya karena mereka sudah menggunakan standar SNI atau Standar Nasional Indonesia yang sudah seharusnya diterapkan untuk membuat beton u-ditch.

Pabrik Megacon menggunakan bahan-bahan berkualitas agar kemampuan betonnya kuat, yaitu semen portland, abu batu atau pasir, batu split, besi tulangan, dan air. Untuk tipe u-ditch tertentu, terkadang mereka juga menambahkan zat aditif agar kualitas betonnya bisa semakin ditingkatkan.

Salah satu contoh saluran u-ditch

Terdapat beberapa pilihan ukuran yang diberikan oleh supplier u-ditch ini, yakni dengan kedalaman 30 cm x 30 cm hingga 120 cm x 120 cm yang panjangnya bisa mencapai 120 cm. Tapi, Anda bisa menentukan sendiri besar kecil ukurannya. Sesuaikan saja dengan volume air yang kira-kira akan disalurkan pada saluran beton u-ditch-nya.

Baca juga :  7 Trik Memperluas Jaringan Untuk Kesuksesan Bisnis

Meskipun menawarkan produk u-ditch-nya dengan kualitas yang sesuai dengan SNI dan bermutu sangat baik, harga yang mereka berikan tentu saja masih terjangkau. Dijamin Anda tidak akan kecewa dengan kualitas yang sudah mereka berikan. Tidak heran mereka sudah membuka cabangnya di berbagai daerah di Indonesia dan menjadi salah satu pabrik u-ditch Jabodetabek yang sangat populer.

Kalau Anda masih ingin mencari tahu tenang produk u-ditch yang mereka sediakan, Anda bisa membuka situs resminya di megaconconcrete.com atau bisa menghubungi kami di (021) 2957 2295. Di sana juga diberikan alamat kantor dan nomor kontak yang mudah dihubungi agar Anda tidak perlu takut lagi dengan kredibilitasnya.