brandoutlet.co.id – Tingginya tindak kriminal yang ada saat ini, terutama pencurian kendaraan baik roda empat maupun roda dua patut diwaspadai oleh semua orang. Tidak sedikit orang mencari solusi untuk masalah ini, salah satunya dengan mendatangi toko kaca film untuk berkonsultasi mengenai kaca film untuk mobil agar tidak mudah pecah.

Solusi Mobil Aman dari Pencuri, Kaca Film Apache - KacaFilm.co.id

Tentunya kita tahu, bahwa salah satu modus pelaku adalah dengan memecahkan kaca samping mobil. Tidak butuh waktu lama untuk pelaku menggondol barang berharga milik Anda. Namun, sekarang sudah tak perlu risau lagi. Karena di pasaran sudah ada kaca film antipecah atau lebih terkenal dengan apache.

Dengan adanya kaca film apache akan meminimalisir pecahnya kaca dengan modus tersebut. Apalagi untuk mendapatkannya sudah cukup mudah. Kalian hanya perlu mendatangi toko kaca film untuk mengganti kaca mobil Anda.

Kaca film ini masih jarang diaplikasikan untuk kaca mobil dikarenakan harganya yang mahal. Banyaknya kaca ini diaplikasikan untuk gedung. Kaca ini memapu meminimalisir pecah karena bahannya yang cukup tebal, yaitu empat milimeter.

Menurut beberapa orang yang menggunakannya, kaca film apache ini dipukul, dihantam, atau dibanting sebanyak lima kali belum pecah, baru retak saja. Ini membuktikan bahwa kualitasnya memang bagus. Sayangnya, pengaplikasian kaca ini untuk mobil baru digunakan untuk mobil mewah saja. Selain harganya yang mahal, proteksi terhadap mobil-mobil mewah ini memang harus khusus. Karena pasti yang memilikinya pun bukan orang sembarangan.

Dari toko kaca film pemasangan sekaligus kacanya dibanderol harga sekitar empat juta. Ini dikar makan pemasangannya yang lebih sulit karena tebalnya bahan. Selain itu, memang kacanya sudah mahal. Perlu diketahui bahwa pemasangannya pun tidak bisa di sembarang tempat. Salah-salah bukan rapi malah menimbulkan masalah baru.

Keunggulan dari kaca film apache ini adalah tahan hingga sepuluh tahun dan tidak akan berkarat. Selain itu, dalam kurun waktu tersebut juga tidak terjadi pemusatan warna. Penggunaannya pun tidak akan mengganggu sinyal ponsel, radio, dan lain sebagainya. Refleksifitas dari kaca yang rendah pun membuat berkendara semakin nyaman, terutama pada saat malam hari.

Baca juga : Kehilangan Fokus Salah Satu Faktor Yang Harus Dihindarkan Oleh Pebisnis UKM

Tertarik untuk menggunakannya? Datangi toko KacaFilm.co.id untuk mengganti kaca mobilmu atau bisa menghubungi di no telp ☎ +62 81 1154 2354. Selain itu, kaca ini bisa menahan sinar radiasi ultraviolet. Untuk bagian depan, biasanya diaplikasikan kaca film dengan warna hitam sehingga tidak membuat pandangan silau dan lebih adem. Sedangkan untuk bagian samping dan belakang kegunaannya pun hampir sama, untuk menghalau sinar matahari yang masuk sehingga pandangan keluar tidak silau dan aman bagi aset Anda karena tidak terlihat dari luar. Namun, Anda yang tengah berada di dalam mobil bisa dengan jelas melihat keadaan di luar.