brandoutlet.co.id – Kita tahu bahwa Bogor punya banyak sekali tempat wisata bagus, terutama wisata alamnya. Selain wisata puncak yang populer, wisata air terjun juga menjadi favorit untuk liburan masyarakat Bogor dan sekitarnya. Pertanyaannya, air terjun mana saja yang paling populer di Bogor?

Harga Tiket Masuk Curug Ciherang Jonggol-Bogor

Di Jawa Barat (termasuk Bogor), air terjun disebut dengan curug. Jadi, curug yang paling populer di Bogor diantaranya adalah: curug Ciherang, curug Bidadari, curug Luhur, Curug Leuwi Hejo, Curug Cipamingkis, dan masih banyak yang lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini ialah seputar curug Ciherang.

Curug Ciherang menjadi tempat berlibur yang asyik banget bagi warga Bogor. Bahkan yang datang ke sana tidak hanya warga lokal, tetapi banyak juga yang datang dari luar Bogor. Curug Ciherang dirasa memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki curug-curug lainnya.

Curug Ciherang menawarkan pemandagan alam yang memukau. Air terjun yang menguyur sangat deras dan enak dipandang. Airnya dingin, serta sangat jernih. Didukung dengan kondisi udara yang sejuk dan banyaknya pohon rimbun yang menambah asyik suasana.

Liburan memang asyik di tempat wisata alam seperti curug Ciherang. Terutama buat Anda yang setiap harinya disibukkan dengan aktifitas di perkotaan yang secara umum kondisinya panas dan banyak populusi udara. Nah, ketika hari libur tiba, saatnya menghilangkan penat dengan mendatangi wisata alam ini.

Belakangan ini curug Ciherang menjadi perbincangan menarik di media sosial, salah satunya berkat adanya spot foto yang bernama rumah pohon Ciherang. Tidak hanya itu saja, ada juga fasilitas baru yang sangat asyik untuk dinikmati, yaitu berupa kolam renang. Pokoknya liburanmu di wisata curug Ciherang sangat seru loh, apalagi bersama orang-orang terkasih.

Lokasi curug Ciherang sendiri terletak di desa Sirnajaya, kecamatan Sukamakmur, Kab. Bogor, Jawa Barat. Tak jauh dari sana juga ada curug Cipamingkis yang disebut-sebut sebagai kembaran curug Ciherang ini.

Adapun harga tiket masuk curug Ciherang cukup sesuai dengan apa yang disuguhkan untuk para pengunjung. Yaitu sebesar Rp 35.000 untuk paket wisata air terjun dan menikmati kolam renang yang belum lama ini dibangun. Kolam renang yang cantik desainnya, serta lengkap dengan spot foto kapal. Pokoknya cakep deh.

Daripada hari libur bengong sendirian di rumah, mendingan ajak teman-teman maupun keluargamu untuk jalan-jalan menikmati liburan bersama di wisata curug Ciherang. Pasti liburanmu menjadi lebih seru dan bermakna. Aktifitas swafoto juga bisa menjadi sangat menyenangkan bila dilakukan bersama-sama.

Bila Anda belum pernah datang ke sana, coba deh dikunjungi sob. Selamat menikmati masa liburanmu sob, selamat bersenang-senang.

Informasi ini kami dapatkan dari situs explorewisata.com, semoga bermanfaat ya…