Nonton Film – Tidak diragukan lagi bahwa Firefox merupakan browser terfavorit dan terhandal yang bisa kita gunakan sekarang. Firefox men-support berbagai add ons yang berguna untuk download film apapun dengan mudah, tanpa mengandalkan download manager lainnya. Berikut beberapa ekstensi / add ons untuk download film dengan mudah di Firefox.

Add Ons Terbaik Untuk Download Film Dengan Firefox

  1. Flash Video Downloader

Flash Video Downloader memberi tahu Anda melalui tombol bilah alatnya setiap kali satu atau beberapa item video / multimedia yang dapat diunduh ada di halaman aktif. Klik pada tombol itu mengunduh file, yang disimpan dalam format MP4 atau AVI ke lokasi yang Anda pilih. Pengaya ini mendukung beberapa situs utama termasuk YouTube, DailyMotion, dan berbagai website streaming online lainnya.

Selain itu, Anda juga menyimpan video tersebut hanya dalam bentuk suara saja. Ini sangat berguna ketika Anda ingin mendapatkan file mp3 dari video klip, dll.

  1. DownThemAll!

DownThemAll! adalah pengelola unduhan dan akselerator yang sangat kuat. Ekstensi kaya fitur ini tidak hanya mempercepat unduhan Firefox Anda tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengambil tautan dan gambar dari halaman web dengan mudah. Anda juga dapat menggunakannya untuk mencegah jenis file tertentu dipindahkan, dan banyak lagi. DownThemAll memiliki akselerator canggih yang meningkatkan kecepatan unduh hingga empat kali. Anda juga dapat menjeda dan melanjutkan unduhan kapan pun Anda mau.

  1. iMacros untuk Firefox

Ekstensi iMacros mengotomatisasi tugas-tugas yang tak terhitung jumlahnya di browser, termasuk kegiatan yang terkait dengan unduhan. Dengan pengaya ini, Anda dapat mengonfigurasi makro untuk mengunduh secara otomatis laman web lengkap atau file individual pada waktu yang ditentukan dan kemudian melakukan tindakan pada file tersebut. Kemungkinannya hampir tak terbatas dengan iMacros, terutama ketika digunakan bersama dengan kode JavaScript.

Gunakan iMacros untuk mengisi formulir web, mengingat kata sandi, dan banyak lagi. Rekam aksi satu kali saja. Kemudian, klik tombol akan mengulangi tindakan.

  1. FlashGot Mass Downloader

Dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan ekstensi NoScript populer, FlashGot Mass Downloader memungkinkan Anda mengunduh semua klip audio dan video, gambar, dan file terkait lainnya di halaman web hanya dengan satu klik mouse. Pengaya yang sangat dapat disesuaikan, FlashGot dapat langsung membuat galeri media di perangkat lokal Anda dengan gambar dan item lain yang ditarik dari halaman atau situs.

  1. VideoHelper Downloader

VideoHelper Downloader memberi Anda kemampuan untuk menangkap dan mengunduh file audio, video, dan gambar dari situs seperti YouTube dan banyak situs seperti YouTube lainnya. Anda juga dapat menerima pemberitahuan setiap kali ada video baru yang tersedia dalam rentang minat Anda pada sekelompok situs terpilih. Cukup jelajahi web seperti yang biasa Anda lakukan, dan Unduhan VideoHelper akan memberi tahu Anda ketika Anda tiba di laman web tempat ia dapat melakukan sesuatu untuk Anda. – brandoutlet.co.id

 

Baca juga : Cara Menanam Jahe Merah