Di era sekarang ini memang sudah jarang orang yang menggunakan layanan telepon dan SMS karena hampir setiap orang kini menggunakan Whatsapp sebagai aplikasi pesan dengan fitur sangat lengkap seperti berbagai foto, audio, file, video call, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Dengan demikian maka memudahkan orang untuk berkomunikasi dengan siapapun. Ingin tahu chat pacar kamu via whatsapp? Ketahui cara menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuan dengan langkah tepat dan mudah.

cara sadap whatsapp pacar

Sebenarnya, aplikasi whatsapp ini sudah dilengkapi dengan enkripsi end to end yang memberikan sifat rahasia. Jadi hanya kita dan orang yang berkomunikasi saja bisa tahu isi pesan yang disampaikan. Tetapi jangan khawatir kini bisa menyadap whatsapp orang lain dengan sangat mudah melalui aplikasi ketiga.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar

Berikut penjelasan 3 cara yang dapat Anda lakukan untuk menyadap informasi dari WhatsApp orang lain.

 

  1. Menyadap WhatsApp Menggunakan Gmail

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menyadap whatapp pacar tanpa ketahuan yaitu bisa menggunakan akun gmail, untuk lebih detailnya maka simak seputar penjelasan di bawah ini.

 

  • Buka aplikasi WhatsApp

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menyadap whatsapp pacar yaitu buka aplikasi whatsapp melalui smartphonenya. Setelah itu, Anda juga bisa langsung tap pada icon menu titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas kemudian Anda bisa langsungbuka menu Setelan.

Dengan demikian maka Anda bisa langsung buka menu Setelan3 lalu pilih menu Chat.

  • Pilih Opsi Riwayat Chat

Selanjutnya, cara menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuan yang harus dilakukan yaitu Anda bisa langsung pilih opsi Riwayat Chat kemudian langsung pilih Ekspor Chat. Anda bisa melanjutkannya langsung dengan memilih kontak yang akan dikirim informasi hasil menyadap WhatsAppnya.

  • Pilih Opsi Tanpa Media

Untuk pilihan tersebut maka selanjutnya Anda bisa langsung pilih opsi “apakah anda ingin menyertakan informasi berupa media atau tidak ke kontaknya?”.

Nah, apabila Anda ingin melihat teksnya saja maka pilih opsi “Tanpa Media”, sebaliknya apabila ingin mendapatkan informasi teks beserta media pilih menu opsi “Sertakan Media” berupa gambar, video, ataupun audio.

  • Pilih opsi sertakan media

Untuk langkah yang terakhir maka Anda bisa langsung pilih opsi untuk media pengirimannya. Nah, Anda dapat menggunakan Gmail untuk media pengirimannya.

Dengan demikian cara menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuan, pilihlah opsi Gmailyang kemudian diarahka untuk mengisi alamat email penerima pada kolom “Kepada”. Setelah itu, klik icon Send untuk mengirimkan data atau informasinya.

 

  1. Menyadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi “TeamViewer”

Selanjutnya, Anda juga dapat menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuan menggunakan aplikasi “teamviewer”. Ini dia seputar penjelasannya.

  • Download dan install aplikasi “TeamViewer QuickSupport”

Langkah pertama cara menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuantentunya Anda harus mendownload dan install aplikasi teamviewer quicksupport pada Google Play Store.   Setelah itu, maka Anda akan menjumpai adanya“ID Anda …….” yang digunakan sebagai penghubung ke smartphone.

  • Masukkan Partner ID

Apabila sudah masuk atau log in ke dalam aplikasi maka selanjutnya lakukan cara memberikan izin kepada perangkat dengan menggunakan teamviewerquicksupport control.

Tetapi, Anda memang harus menunggu proses koneksi ke smartphone melalui ID hingga selesai.Apabila sudah terkoneksi dengan smartphone maka muncul notif “……. telah tersambung dengan perangkat Anda”.

Dengan demikian maka Anda sudah bisa mengontrol setiap aktivitas yang dilakukan oleh pacar ataupun orang lain.

Sebenarnya, masih banyak cara menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuan melalui aplikasi ketiga. Anda dapat menggunakan aplikasi yang dianggap paling mudah!

Sumber : Gabrielchaim.com